Rabu, 02 November 2011

ujian tengah semester MID

hari in tanggal 02-nov-2011 hari rabu.
ujian MID di fakultas ku dimulai, yaaa ekonomi manajemet laaa
smua TEGANG!! smua serius, termasuk aku
kepala mulai stress, buku mulai diBuka, ngumpuli berbagai tugas buat belajar
dannnnnn buat KOPEKOLOGI.
aku sofhi, selalu aja tertakan dalam keadaan ini
tertekan dengan harusnya aku mendapatkan kesempurnaan dalam nilai
kesempurnaan untuk dapat membahagiakan kedua orang tua ku
kesempurnaan agar nama keluarga ku baik dimata smua orang
smua itu membuat aka tertekan disaat bersamaan.
belajarr...belajar dan belajar
dimana pun mereka bilang aku selalu ikut, tapi smua kesempurnaan hanya milik sang pencipta
bukan punya ku.
aku sudah melakukan smua usaha secara maksimal, tapi kalo hasilnya masi nol juga
berarti memang aku gg bisa!!!
jangan paksa aku, aku mau melepaskan smua ini
tapi aku harus bilang dan NGADU sama siapa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar