Kamis, 10 November 2011

malam 11-11-11

sakit!!
sakit sekali.
memang aku orang yang egois,tp aku gg tau kenapa dia lebih egois dari aku?
aku sakit disini, dia malah gg tau salahnya apa?
kata-kataNya yang bilang kalau dia gg ada ngerasa bersalah
buat aku semakin gg tau giman rasaNya "sayang".
apa aku yang salah?
aku yang harusnya minta maaf?
hal yang sepele menurut kamu adalah hal yang menyakitkan buat ku
hanya 1 kata yang aku mau dengar dari kamu, "MAAF"
cuma itu, dan gg lain.
dan kamu bilang kamu gg ada ngerasa bersalah
bayangkan betapa sakitNya aku pada saat itu.
apa kamu tau?
apa kamu pernah ngerti?
apa kamu pernah tanya?
gg sama sekali kan...
kamu memang gg pernah mau tau aku
gg pernah mau ngerti aku
gg pernah berusaha buat memahami apa yang aku mau
kamu anggap apa aku?
kamu cuma tau wujudKu, gg tau aku sebenarNya gimana
kamu cuma mencintai ragaKu,bukan prasaan ku
hanya aku yang selalu berusaha membahagiakan mu
menyenangkan mu
mengerti kamu
tapi apa balasan kepada ku?
makin hari kamu makin kasar
semakin tak perdulikan perkataan mu
kau anggap aku selalu salah dan kamu yang benar
beda dengan kamu yang dulu.
aku semakin tak mengenalmu
kamu yang dulu jauh lebih menyenangkan hatiku
lebih mengerti aku
lebih memahamiku
kemana kamu yang dulu?
apa salah yang aku buat sampe kamu berubah seperti ini?
mana pengorbanan mu yang begitu besar padaku seperti dulu?
dan yang semakin membuatku bertanya, mana sayang mu padaku yang seperti dulu?
aku rindu kamu yang dulu ....

1 komentar:

  1. Hi,

    Nice blog. We love it.

    We'd like to invite you as our 1st group of fashionista to join WhatIWear in a conquest to inspire the world,changing one wardrobe at a time.

    Click HERE to become a member - www.whatiwear.com
    Or check our blog at blog.whatiwear.com

    --
    Here are some members who have already joined us.
    Anastasia Siantar - brownplatform.com
    Andree Judd - avantgardien.tumblr.com
    Willabell Ong - paledivision.blogspot.com
    Marie Hamm - themavenpost.blogpost.com
    Paris & London - themadtwins.blogspot.com
    Alyssa Lau - theordinarypeoples.blogspot.com
    Nadine Drexler - whengreengrasswasyellowonpictures.com
    White Lace - whitelace.ro
    Becka Häggblom - sunshineinnorth.blogspot.com
    Michalina Z - stook-pook.blogspot.com
    Jessica C - westmountfashionista.com
    Claradevi Handriatmadja - luce-dale.com

    BalasHapus